-->

StartIsBack++ 1.3 Final Multilingual​ Full Version




StartIsBack++ 1.3 Final Multilingual Full Versiaon adalah sebuah software yang akan membantu anda untuk menambahkan start menu dengan menu seperti start menu di windows 7 pada windows 10 yang terinstal di pc atau laptop anda. Saat ini pengguna windows 10 sudah bertambah pesat, namun kebanyakan para pengguna masih agak kesulitan dengan start menu dari windows 10 tersebut. Nah bagi anda yang sudah menggunakan windows 10 namun ingin tampilan start menu seperti windows 7, maka anda dapat mencoba menggunakan aplikasi StartIsBack ++ Full version yang admin bagikan kali ini.

Kini anda tidak perlu lagi bingung dengan tampilan menu di start menu windows 10 yang asing, karena dengan menggunakan program StartIsBack++ Full Version ini, maka semua menu dalam start menu di windows 10 anda akan tampak seperti menu di start menu di windows 7. Apalagi disini kami membagikan versi Full dari Software StartIsBack++ ini. Oh ya Software ini sudah kompetibel dengan semua versi windows 10 yang ada saat ini. Jadi tunggu apalagi, segera anda download dan instal StartIsBack++ Full Version ini sekarang juga.


Cara Instal

  1. Download dan ekstrak file file "StartIsBack++ 1.3 Final Multilingual Full Version" ini.
  2. Ekstrak juga file activation yang di dalam folder tersebut.
  3. Instal programnya seperti biasa.
  4. Setelah proses instalasi selesai, silahkan anda buka folder activation dan copy pastekan file " activator" yang ada di dalamnya ke folder instalasi program "StartIsBack++" di pc atau Laptop Anda.
  5. Jalankan file activator tersebut, lalu klick activate.
  6. Done

Link Download

ZippyShare



0 Comment "StartIsBack++ 1.3 Final Multilingual​ Full Version"

Post a Comment