-->

BurnAware Professional 9.4 Full Crack




BurnAware Professional Full adalah salah satu burning software terbaru yang rilis belum lama ini. Software burning ini dapat anda gunakan untuk melakukan burning CD audio dan Mp3, data dan video DVD, File iso dan CUE image dengan mudah dan cepat. Software burning CD terbaru ini dapat membakar CD atau DVD secara simultan jika file yang akan burning ukurannya sangat besar dalam artian disini ukurannya lebih dari 1 CD atau 1 DVD. Jadi anda tidak perlu khawatir jika kan memburning file yang berukuran besar tersebut ke dalam beberapa DVD.

Program BurnAware Professional Full ini juga mempunyai fitur backup CD yang dapat anda gunakan untuk membuat backup dari CD / DVD yang berisi file penting anda, sehingga jika terjadi sesuatu hal anda masih mempunyai cadangan data di CD yang lain. Silahkan download secara gratis Software Burning BurnAware Professional Full ini di sini.

Feature BurnAware Professional Full :


OS : Windows 8 and Windows XP / Vista / 7 (Both 32 and 64-bit)
Language : Multilingual

Langkah Instalasi :

  1. Download dan ekstrak File "BurnAware Professional 9.4 Full Crack"ini
  2. Ekstrak juga file crack yang berada di dalam folder tersebut ( Notes "Disable Anti Virus" )
  3. Instal Programnya seperti biasa
  4. Setelah Proses instalasi selesai, jangan dulu buka programnya
  5. Buka Folder crack dan copy pastekan semua file yang ada di dalamnya ke folder instalasi program BurnAware di pc atau Laptop anda
  6. Pililih copy and replace
  7. Done


Link Download

ZippyShare





0 Comment "BurnAware Professional 9.4 Full Crack"

Post a Comment