-->

Rufus Terbaru 2.11.995 Final​



Rufus Terbaru adalah aplikasi yang akan membantu anda untuk membuat bootable flashdisk dengan mudah dan cepat. Bagi anda yang ingin menginstal windows melalui flashdisk dapat menggunakan software yang bernama rufus ini. Rufus merupakan salah satu aplikasi yang sangat recomended untuk membuat instalasi windows dari flash disk.

Apalagi seperti kita tahu saat ini banyak sekali windows yang berukuran lebih dari 4GB. Hal ini memungkinkan membuat beberapa daru anda kebingungan untuk menginstalkan windows tersebut ke laptop atau komputer anda. Karena seperti kita ketahui DVD biasa hanya berukuran 4GB - an, kecuali jika anda menggunakan DVD DUal layer yang berukuran sampai 8 GB. Namun penjual DVD Dual Layer saat ini masih sangat sedikit. Oleh karena itu cara terbaik untuk menginsta; windows yang  berukuran lebih dari 4 GB adalah menggunakan flashdisk dan membuatnya dengan aplikasi Rufus Terbaru ini.

Disini kami membagikan Rufus Terbaru Full Version, jadi anda langsung dapat menggunakannya untuk membuat instaler windows di flashdisk anda. Silahkan anda download Rufus ini pada link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

What's New :
  • Add a cheat mode to zero device (Alt-Z)
  • Fix dual Bios/Uefi mode not being disable once enable (Alt-E)
  • Fix crach when Syslinux downloaded file are modified by a firewall
  • Fix FAT32 not Being disable for Windows ISO in BIOS/CSM mode
  • Additional translation Update



Link Download

ZippyShare







0 Comment "Rufus Terbaru 2.11.995 Final​"

Post a Comment